Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat DiPulau Tidung Berjalan Lancar

149

 

Jakarta, BIJAK

Kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dan pengabdian masyarakat masuk dalam acara Jakarta Hajatan 495 di Pulau Tidung Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, merupakan kerja sama antara Dinas Sosial dengan Alumni UKI dan Kelurahan Pulau Tidung serta di dukung Fakultas Kedokteran UKI, Syalom Internasional, Lions Club Jakarta Jaya, Joyday dan lain lain pada hari Sabtu (18/06/2022).

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam pengobatan dan menghibur masyarakat oleh artis legendaris, Iis Sugianto juga sebagai Ketua Panitia. Kita juga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Sosial serta Pemerintah setempat beserta jajaran dan pihak lain yang ikut membantu kegiatan ini,” kata Franki Hutagaol sebagai Sekretaris Panitia Baksos dan pengabdian masyarakat.

Acara ini sangat didukung oleh Dinas Sosial beserta Pemerintah setempat dan masyarakat sangat senang dengan ada kegiatan di Pulau Tidung, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.


“Kegiatan ini bukan hanya dapat mengobati para Lansia yang memang sangat membutuhkan pengobatan tapi dapat mengobati warga yang haus akan Hiburan, alhamdulillah Artis Tahun 80 an Iis Sugianto telah memberikan air yang sejuk untuk Kami warga Tidung,” Hafsah SKM Lurah Kelurahaan Pulau Tidung.

Kegiatan baksos dalam rangka Jakarta Hajatan ke 459 di Pulau Tidung merupakan kolaborasi antara Dinas Sosial dengan Alumni UKI dan Kelurahan Pulau Tidung serta didukung oleh Lions Club Jakarta Jaya, Syalom Internasional, Joyday dan lain lain.

“Bhakti Sosial ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pulau Tidung, terutama pengobatan umum dan pemeriksaan serta penyuluhan kesehatan, selain itu bantuan sembako juga sangat disambut antusias¬† masyarat, Dinas Sosial DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi Alumni UKI dalam event Jakarta ini dan berharap kolaborasi seperti ini dapat dilanjutkan pada moment lain,” kata Muchtar, S.E, M.M Kepala Seksi Pemberdayaan Tenaga dan Lembaga Kesos.

Kegiatan bakti sosial dan pengabdian masyarakat berlanjut rencananya akan di adakan bulan November 2022 di pulau Pramuka Kepulauan Seribu dengan kegiatan rencana Pengobatan umum dan operasi katarak. Ftghl



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *