Baksos Peduli Bencana KBWJU  Mendapat Apresiasi dari Pemkot Jakut

76

Jakarta, BIJAK

Bakti sosial (Baksos) Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara  (KBWJU) untuk korban Banjir Longsor Cidahu Sukabumi, lantai dasar Kantor Wali Kota Jakarta Utara, dilepas Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Kepala Kesbang Pol Iyan Sopian Hadi dan Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Kota Administrasi Jakarta Utara, Sarip, Kamis (4/02/2021).

Wakil Wali Kota Ali Maulana Hakim, dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara yang telah melaksanakan kegiatan peduli sesama.

“Kita sama-sama sedang mengalami masa pandemi Covid-19 yang sudah berjalan selama setahun ini. Tiba-tiba ada kegiatan KBWJU yang melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di Desa Cidahu. Saya angkat topi, Pemerintah Kota Jakarta Utara juga turut memberikan apresiasi yang tinggi atas apa yang dilakukan oleh temen-temen KBWJU yang awalnya berangkat dari kepedulian bersama,” kata Ali.

Dalam kesempatan itu, Ali juga turut menyampaikan, apresiasi Wali Kota agar kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, bukan hanya untuk luar kota saja namun juga antar anggota dan terus bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Utara.

“Ide awal ini di awali dari pertemuan kita dengan temen-temen semua dan berlanjut dengan adanya kegiatan ini. Manfaatkan momentum ini untuk keluarga besar kIta. Kegiatan ini tentu saja membawa nama baik Jakarta Utara dan DKI Jakarta. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” tambah Wakil Wali Kota.

Penulis: RED

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *