Aurel Hermansyah Ingin Menikah Muda

300

 

Jakarta, BIJAK

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepertinya sudah semakin serius. Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanyalah rekayasa. Namun hal, itu dibantah Aurel Hermansyah. Malahan, Aurel Hermansyah sudah membicarakan hal yang lebih jauh lagi dari hubungannya, yaitu soal pernikahan.

Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Rian Ekky Pradipta mengatakan, bahwa ia sudah memiliki rencana menikah di tahun ini. Sayangnya, rencana itu sedikit tertunda lantaran pandemi Corona Covid-19.

“Karena adanya Corona gini kan kita mau bikin acara juga nggak bisa, jadi ya insyaa Allah sih kalau nggak ada halangan lagi maunya sih tahun ini (menikah),” kata Aurel Hermansyah dalam video di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, baru-baru ini.

Rencana besar ini dikatakan Aurel Hermansyah sudah mendapat persetujuan dari kedua belah pihak keluarga. “Alhamdulillah (keluarga udah setuju), karena kan udah ketemu, aku juga udah sering ngobrol-ngobrol sama adik-adiknya, dan memang kan kalau dari keluarga Atta itu nggak ada pacaran,” tegas Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah yang di tahun ini akan menginjak usia 22 tahun ini memang memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Aurel Hermansyah tidak lagi ingin membuang-buang waktunya untuk hanya sekadar pacaran.

“Aku juga bilang sama Atta dari awal, aku sudah nggak mau lagi cari orang yang masih mau main-main aku bilang karena memang dari dulu aku tuh pengin nikah di usia muda, nggak mau terlalu lama pacaran, kalau mau serius, serius. Kalau nggak, nggak,” kata Aurel Hermansyah.
dari itu, Aurel Hermansyah memiliki alasan yang mendasari keyakinannya untuk menikah di usia muda. Aurel Hermansyah ingin jarak usianya dengan anaknya kelak tidak terlalu jauh, sehingga bisa memiliki kedekatan yang lebih seperti halnya ia dan Ashanty.

“(Alasannya) satu, karena aku ngerasa kayak aku sama bunda Ashanty. Aku pengin kalau punya anak itu aku bisa deket kayak aku sama bunda, bisa jadi temen curhat, cerita, bisa sharing segala macam itu satu. Terus kedua, buat apa pacaran lama-lama kayak buang-buang waktu, kalau mau serius ya sudah kita jalanin,” tegas Aurel Hermanysah.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *