Agnez Mo Meriahkan Ulang Tahun ZAP

166

sejumlah musikus dalam negeri seperti Agnez Mo hingga Kahitna ikut memeriahkan

Acara perayaan ulang tahun perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, ZAP Clinic, yang ke-11, dimeriahkan sejumlah musikus dalam negeri seperti Agnez Mo, Sabtu (18/1/2029) malam.

Acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan itu dibuka dengan penampilan Bams dan Marcell. Dilanjutkan dengan penampilan BCL, Agnez Mo, Naif, dan Kahitna menutup acara lewat lagu-lagu lawasnya.

Didominasi oleh musisi yang populer di era 90an hingga awal 2000-an, membuat penoton tak henti-hentinya bernyanyi bersama. BCL misalnya, ia tampil enerjik membawakan lagu-lagu hitsnya, mulai dari “Sunny” hingga “Memilih Dia” – yang rilis baru-baru ini.

Tak hanya menghibur para karyawan ZAP yang hadir, acara itu juga ditujukan sebagai bentuk apresiasi ZAP atas kerja keras orang-orang di dalamnya, termasuk staf hingga dokter kecantikan.

Selain itu, melalui acara tersebut, ZAP juga mengenalkan klinik terbaru mereka bertajuk Men/o/logy, klinik ketampanan pertama di Indonesia, yang diinisiasi oleh Bams dan dr Tompi.

ZAP juga memperkenalkan duta produk mereka, Pevita Pearce (ZAP) dan Richard Kyle (Men/o/logy). ZAP Clinic menawarkan perawatan kecantikan wanita yang ditangani langsung oleh dokter.

ZAP Clinic mendatangkan mesin laser Alma Beauty dan Fotona yang diimpor langsung dari Eropa. Di Indonesia, ZAP Clinic menjadi klinik kecantikan yang paling banyak menggunakan mesin laser yang termasuk dalam jajaran sepuluh teknologi laser medis terbaik di dunia.

Dengan menggunakan teknologi laser, hasil yang didapatkan lebih cepat dan lebih maksimal untuk mengencangkan, mencerahkan, menghilangkan serta mencegah jerawat tumbuh kembali.

Perawatan laser yang kini dapat dinikmati di antaranya adalah Photo Facial, Underarm Rejuvenation, Body Rejuvenation, Lifting, Active Acne Laser, hingga Hair Removal.

Definisi cantik

Agnez Mo berbagi sedikit pandangannya mengenai makna “cantik”, yang menurutnya adalah bermula dari cara pandang seseorang atas dirinya sendiri.

“Sempat ditanya (soal penampilan), ‘Gimana kalau agak feminim sedikit? Eh tapi ending-nya (busana yang dikenakan) tetap gini (boyish). Definisi tentang ‘cantik’, semuanya bermula dari cara pikir kalian,” kata Agnez di sela-sela acara ZAP Masquerade Gala di Jakarta, Sabtu.

Pelantun lagu “Coke Bottle” itu menambahkan, bahwa di era sekarang, wanita seharusnya lebih percaya diri untuk mempercantik diri maupun menemukan gayanya sendiri sesuai keinginannya, tanpa perlu merasa khawatir.

“(Menjadi cantik) adalah bagaimana kita ingin menjadi apa yang kita mau. Kita mau punya rambut pendek, panjang, diwarnai ungu atau biru, itu semua terserah kita, dan ada mereka yang mencintai kita apa adanya. I feel that vibe,” ujar Agnez.

Baru-baru ini, Agnez Mo masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik iHeartRadio untuk kategori Best Fan Army dan Social Star Awards.

Agnez harus bersaing melawan Ariande, Justin Bieber, BTS, Camila Cabello, Harry Styles, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez hingga Taylor Swift.

Sementara itu, Agnez tampil dalam acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan, Sabtu malam.

Ia tampil enerjik menghibur para penonton dan Agnations yang hadir lewat lagu-lagu populernya seperti “Coke Bottle”, “Leo Leo”, hingga “Diamonds”. Agnez juga menyanyikan “Cinta di Ujung Jalan” yang rilis 2005 silam. Pur



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *