Warga Jatinegara Diimbau Terapkan 3M

85

Jakarta, BIJAK

Kegiatan 3 Pilar digelar di Kelurahan Cipinang Cimpedak, dengan memberi imbauan 3 M kepada warga Cipinang Cimpedak, Sabtu (28/11/2020). Hadir Wakil Camat Jatinegara, Endang bersama Waka Polsek Jatinegara, AKP Christin Dhini, Danramil 01 Jatinegara, Mayor CZI Jarmadi dan Lurah Cipinang Cimpedak, Abdul Muin.

Apel 3 pilar digelar di halaman Kelurahan Cipinang Cimpedak, dihadiri sebanyak 120 personel, terdiri TNI, Polisi, Sapol PP, FKDM, Pokdar, Siskommas, LMK dan tokoh masyarakat Cipinang Cimpedak.

Wakil Camat Jatinegara sebagai Komando 3 Pilar mengatakan, dalam Kamtibmas di masa Covid-19 dan musim penghujan, masyarakat Jatinegara untuk menjaga lingkungan, kesehatan dan kebersihan dengan benar-benar dilaksanakan. “Baik keamanannya, Prokes-nya dan antisipasi banjir di musim hujan,” katanya.

Danramil 01 Jatinegara juga meminta kepada masyarakat Jatinegara, dan jajaran 3 pilar untuk menjaga kesehatan, sehubungan musim hujan. “Saat banjir penyakit pasti datang, seperti gatal-gatal, demam berdarah,” ujarnya.

Di akhir Apel 3 Pilar, Waka Polsek Jatinegara meminta agar dilanjut dengan ‘lingkar-lingkar’ wilayah Cipinang Cimpedak untuk memberikan imbauan Prokes Covid-19, dan waspada musim penghujan. Serta mengantisipasi tawuran di jam-jam rawan, seperti jam 03.00 WIB dan 04.30 WIB.

 

Penulis: RED



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *