Walkot Jaktim Resmikan Monumen Peti Mati Covid-19 Tong Tek

119

Jakarta, BIJAK

Wali Kota (Walkot) Jakarta Timur, M Anwar resmikan Monumen Peti Mati Covid-19 Tong Tek yang terletak di Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Selasa, (1/9/2020).

Didampingi Camat Jatinegara Endang Sopyan, Wakil Camat Endang dan para Lurah se-Jatinegara, M Anwar mengapresiasi keberadaan peti mati di atas monumen, ini akan mengingatkan masyarakat akan bahayanya pandemi Covid-19.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada warga Tong Tek, Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara memiliki inisiatif untuk memasang sebuah monumen peringatan, untuk mengingatkan semua tentang risiko Covid-19,” kata M Anwar di lokasi.

Diingatkan, bahwa virus corona ini adalah musuh yang tidak kelihatan. Tapi dampaknya sangat terasa, terutama dampak kesehatan dan ekonomi ditimbulkan dari situasi pandemi Covid-19 ini.

Kepada seluruh warga Tong Tek, diminta agar tetap waspada dan terus mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,  sampai situasi pandemi ini benar-benar usai.

“Insyaallah jadi pengingat kita semua. Peringatan adalah untuk mengingatkan dan mudah-mudahan makin banyak yang disiplin, makin sedikit yang terpapar dan kota kita segera bisa terbebas dari Covid-19,” kata M Anwar.

Di Jakarta Timur rencananya akan diresmikan bangunan 10 Munumen Peti Mati Covid-9 tiap kecamatan, yang diawali dalam peresmian monument Peti Mati Covid-19 Ton Tek Jatinegara.

Editor : Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *