“Rumah Makan Rimbang Raya”, Menggoda Selerah Makan Anda

86

Bandung Barat

Bagi masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Bandung Barat tidak lengkap kalau tidak mengunjungi RM Rimbang Raya, di samping Masakan Padang dan Lesehan Sunda, juga tersedia Ikan Bakar Nila dan Ikan Mas, Sate Maranggi Sapi, Kambing dan Ayam, Sate Kacang Sapi, Kambing dan Ayam.

Kwetiau, Lumpiah Basah, Ayam Bakar, dan berbagai macam Juice/Jus, Pop Ice serta minuman panas/dingin.

Pengunjung juga dimanjakan dengan tempat yang sejuk dengan Saung Apung dan Lesehan yang nyaman, serta tersedia WiFi, juga dilengkapi dengan CCTV.

Bagi masyarakat yang enggan keluar, tapi ingin menikmati menu rumah, RM Rimbang Raya juga menyediakan jasa pelayanan Grab dan Gofood, atau bisa mengakses dengan Google Maps. 

 

Nah,…jika ingin merasakan mantapnya masakan/menu RM Rimbang Raya, silahkan datang, tidak jauh dari Komplek Kopasus, terletak di Jalan Pajajaran Desa Pangauban Kecamatan Batujajar, Kab.Bandung Barat Propinsi Jawa Barat.

Menurut pak Ari sebagai pemilik RM Rimbang Raya, juga sebagai wartawan Jurnal Kota (Cetak dan Online) di Bandung Barat, dengan situasi Indonesia sekarang ini banyak restoran dan rumah makan yang tutup, dampak pandami Covid-19, tetapi RM Rimbang Raya semakin diminati oleh masyarakat luas. “Kuncinya adalah kebersihan disamping kwalitas masakan,” tuturnya.

RM Rimbang Raya juga berkontribusi untuk melaksanakan ibadah sosial, setiap bulan puasa, tiap tahun melakukan “Tali Kasih” kepada Yatim Piatu dan para jompo, dengan membagikan Sembako, tentu dengan menjaga protokol kesehatan (Prokes) COVID-19. Ari

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *