Atas Anugrah Tuhan Pewarna Indonesia Provinsi Banten Laksanakan API Dan Rakernas Pewarna Indonesia Di Kaliurang

Pewarna – BIJAK

Pewarna Indonesia Provinsi Banten mengikuti API (Apresiasi Pewarna Indonesia) dan Rakernas di Hotel Kana, Kaliurang ,pada 28 November – 1 Desember 2022.

Keberangkatan peserta Pewarna Indonesia ke API dan Rakernas dibantu dan diberikan BUS DPRD Kota Tangerang yang di rekomendasikan oleh Theresia Megawati, Dewan DPRD Kota Tangerang, Fraksi PSI.

Theresia Megawati , anggota DPRD Kota Tangerang, Fraksi PSI melepas keberangkatan peserta Pewarna Indonesia pada 28 November 2022, jam 13.00 Wib di titik kumpul keberangkatan Komplek Moderland, Kota Tangerang.

Penuh dengan Sukacita dan Rasa syukur dipanjatkan atas pertolongan Tuhan melalui Ibu Theresia Megawati sehingga Pewarna Indonesia Provinsi Banten hingga akhirnya dapat pergi ke API dan Rakernas Pewarna Indonesia di Yogyakarta.

Selama Acara Rakernas di Kaliurang tiba disana dapat mengikuti setiap Acara Session demi Session dan dihadiri Narasumber yang ga kalah hebatnya , diantara nya, Wakil Mentri Desa tertinggal (Wamendes), Budi Arie.Hingga sampai selesai acara Rakernas pada, 30 November 2022 ditutup dengan Acara Kebersamaan diikuti oleh seluruh Pewarna Indonesia dari berbagai Provinsi di Indonesia.

1 Desember 2022 kepulangan setiap peserta ke wilayah masing – masing dan diberikan sarapan pagi maupun makan siang dan snack disediakan semua oleh Panitia API Dan Rakernas Pewarna Indonesia yang diketuai oleh Ibu Suzan Yohana.

Trimakasih dipanjatkan sedalam – dalamnya atas Bus DPRD melalui Theresia Megawati yang telah sangat membantu untuk keberangkatan dan kepulangan para peserta API dan Rakernas Pewarna Indonesia . Semua pertolongan Ibu Dewan, Tuhan balas limpahkan segala berkat-NYA, ” Ujar Steven Jansen selaku Sekretaris Pengurus Daerah Pewarna Provinsi Banten.

Steven Jansen yang selaku Sekretaris Pengurus Daerah Pewarna Provinsi Banten yang selalu Kerja dengan keras dan berusaha penuh mendapatkan Bus menemani Para peserta dengan gigih tanpa pantang mundur akhirnya bersama peserta , Margareth, Mely, Yanto, Marbun, David, Ibu Ani Setyowati, Franki Hutagaol, Peltu Rolos dan peserta Jakarta dapat membuahkan hasil untuk mendapatkan Bus DPRD tersebut.

Adapun Ketua Pengurus Daerah, Philip Buulolo juga menyatakan, rasa trimakasih banyak atas sumbangsih Bus DPRD yang diberikan Theresia Megawati, Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang.Tuhan Yesus memberkati, ” Ujarnya.
(F. Hutagaol)

Jasa Kelola Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kuliah di Turki