Rindu, Dwi Rawa Bunga Adakan Maulid Nabi di Rumah

133

Jakarta, BIJAK

Di rumah Dwi Lestari selaku Ketua RW 01 Kelurahan Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur, dilaksanakan Maulid Nabi, Jumat, 30 Oktober 2020.

Habib Ahmad Bin Muhammad Alkaff selaku penceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah Dwi Ketua RW 01 Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur, didampingi para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, LMK, para ketua RT / RW 01 dan warga Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam sambutan di acara tersebut, Dwi Lestari mengatakan, bahwa dirinya bersama warga RW 01 Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur Rindu Akan Nabi Muhammad SAW di masa PSBB Transisi pandemi covid 19. Terutama safaat berkahnya dapat menjauhkan pandemi Covid-19 kepada keluarga besar warga RW 01 Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur.

“Selain itu rindu akan Maulid Nabi Muhammad ini anak-anak RW 01 tertanam rasa cinta dan melaksanakan safaat Nabi Muhammad SAW sehari-hari, ” kata Dewi.

Inti Maulid Nabi Muhammad SAW RW 01 Rawa Bunga Jatinegara.
Habib Ahmad Bin Alkaff dalam Khutbah Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan, rindu Maulid berarti ingin akan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang membawa diri kita menjadi mengenal Islam, oleh sebab itu yu kita doakan Dwi Lestari sehat, banyak duitnya, jadi ketua RW seumur hidup dan terus tiap tahun rindu adakan dan rindu meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Oleh sebab itu awal dari rindu adalah mengenal Nabi Muhammaf SAW, meningkat cinta Nabi Muhammad SAW baru terakhir Rindu Akan Nabi Muhammad SAW.

Rindu akan Nabi Muhammad SAW akan terkabul walaupun ketemu dalam mimpi, Amin. Diakhir Rindu Maulid Nabi Muhammad SAW RW 01 Rawa Bunga. KH Hasyim Firdaus mengatakan bila kita rindu Nabi Muhammad SAW, maka penganglah dada untuk menanyakan pada diri sendiri sudahkah kita melaksanakan safaat safaat junjungan Nabi Muhammad SAW. Terutama safaat yang mendasar yaitu minum, makan duduk dengan membaca Al Fatiha dan selesai mengucapkan Al hamdulillah.

“Sudahkah kita mendoakan orang yang benci kita atau Nabi Muhammad dengan mendapatkan hidayah Islam,” katanya.

Penulis: Redaksi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *