Panit Bimas Polsek Jatinegara Distribusikan Bansos Polri

162

Jakarta, BIJAK

Panit Bimas Polsek Jatinegara, Ipda Bowo didampingi Aiptu Kendro selaku Bimaspol Rawa Bunga dan Aiptu Carlos Intelpol membagikan bantuan Sosial (Bansos) Dinas Pendistribusian Mabes Polri, kepada 40 warga Rawa Bunga, yang berhak menerimanya, Jumat (27/11/2020).

Sebanyak 40 Paket Bansos dari Dinas Pendistribusian Mabes Polri ini diserahkan secara simbolis oleh Aipda Bowo kepada Jupri dan Ujang Wili, disaksikan ketua RW 08 Rawa Bunga Kholid.

Di hadapan penerima simbolis Bansos dan RW 08 Rawa Bunga Aipda Bowo mengatakan, bahwa Bansos dari Dinas Pendistribusian Mabes Polri ini sebagai rasa peduli dan simpati Kepolisian Republik Indonesia kepada warga yang sedang terdampak Covid-19. “Membantu meringankan beban masyarakat, terutama warga masyarakat Rawa Bunga,” katanya.

Selain menyerahkan Bansos Dinas Pendistribusian Mabes Polri kepada warga masyarakat Rawa Bunga Bimaspol Aiptu Kendro dan Intelpol Aiptu Carlos selaku babinkantibmas Rawa Bunga, memberikan edukasi atas dampak Covid-19 ini, warga wajib mematuhi protokol kesehatan pesan mama yaitu 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga Jarak, ketika sedang bertatap muka atau bercengkrama. Dan resiko yang dihadapi warga yang melanggar Promes baik resiko terkena covid 19 dan sangsi sosial hingga sanksi pidana dari pemerintah.

Penulis: RED

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *