Nagas Angels Full Of Love di Hari Kasih Sayang

261

CEO Nagaswara Musik Rahayu Kertawiguna memberikan penghargaan pada artis Siti Badriah saat launching Nagas Angel di Tamini Square.

Jaktim, Bijak

Nagas Angels adalah sekumpulan biduan cantik artis Nagaswara terpilih. Mereka bukan hadir tiba-tiba, namun perjalanan panjang dengan segudang cerita baik suka maupun duka menandai langkah awal menuju sukses yang teruji.

“Ya, mereka bukan hanya cantik dan menarik, tetapi mereka adalah  wanita yang bertalenta. Mereka sukses berkarya dan menjadi fenomenal di jagat musik Indonesia. Bukan hanya mewarnai, tapi menjadi bintang yang bersinar terang, menginspirasi banyak orang untuk optimis berkarya, dan ketujuh penyanyi yang kami sodorkan kepada penikmat musik Indonesia kali ini adalah penyanyi terbaik kami, dan industri musik Indonesia,” kata Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music saat peluncuran album Nagas Ange7s 2020 Full Of Love di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).

Menurut Rahayu NAGAS ANGE7S FULL OF LOVE tentu berbeda tema dengan konsep sebelumnya yang pernah diluncurkan. Pada tahun 2017 saat itu NAGAS ANGE7S diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema Viva Hari Musik Bravo Original dengan 7 artis yang yakni Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu Idola, Neng Oshin dan Sella Selly.
Kemudian pada tahun 2018, NAGAS ANGE7S  dengan 7 artis penyanyi mengusung tema “Dancedhut Zaman NOW, dengan artis  Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu Begal, berlokasi di tempat yang sama.

“Sekarang, di tahun 2020, NAGAS ANGE7S mengusung tema yang lebih romatis, penuh dengan cinta “Full OF Love” karena bagi banyak kalangan, bulan Februari merupakan wujud cinta atau hari kasih sayang pada pasangannya masing-masing,” terang Rahayu.

Ketujuh artis penyanyi spesial itu yakni, Siti Badriah dengan single terbaru berjudul Pipi Mimi ciptaan Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy dan diaransemen musiknya oleh Donal Kinan Sammy. Fitri Carlina single terbaru berjudul Alon Alon Wae ciptaan Pancal 15 yang diaransemen musik oleh Pancal 15. Bebizy berjudul Dong ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik Andry Haq dan Iya Harianto Hesty Klepek Klepek mempersembahkan single Kita Putus Saja ciptaan R. Kerta dan Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. Selvi Kitty membawakan single barunya Panggil Aku Cantik citptaan R. Kertawiguna dan Hendy Irvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat.

Balena mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul Yang Ku Nanti ciptaan Ithink  dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy, sedangkan Baby Sexyola dengan singlenya Cinta Gila ciptaan Baby Sexyola dan aransemen musik oleh Ismael Arafat.

“Semoga persembahan NAGAS ANGE7S Full Of Love tahun 2020 ini  mendapatkan animo yang luas dari masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti di Singapore, Brunnei, Malaysia, Hongkong, Taiwan, No Music No Life,” harap Rahayu.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *