Ketum PBB bersama Jajaran Sambut Atlet Kempo Peraih Medali Emas Turki di Bandara Soetta

151

Jakarta, BIJAK

Ketua Umum (Ketum) Pemuda Batak Bersatu (PBB), Lambok F. Sihombing bersama sejumlah perwakilan wilayah menyambut Atlet Kempo, Mulya Ladriman Sitanggang (43), di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Selasa (2/11/2021) pukul 19:30 WIB.

Pria dari PBB dari tersebut meraih Medali Emas pada Kejuaraaan Kempo 2021 di Antyla Turki, Pada kelas Master Srlf-Defence pada 25-31 Oktober 2021 lalu.

Selain Ketum PBB, juga turut menyambut Ketua DPD Lampung, D. Harris Sihotang dan Ketua DPC Jakarta Barat F. Purba beserta jajarannya PAC Grogol Petamburan, PAC Taman Sari , PAC Kalideres, PAC Palmerah dan Cengkareng Jakarta Barat. Dalam penyambutan tersebut, hadir sekitar 100 anggota PBB, tampak antusias.

Pada Kesempatan itu, Lambok menyampaikan rasa bahagia. ” Kita tentunya sangat bahagia, dan luar biasa, karena peraihan prestasi untuk luar negeri atau pun dunia, bukan hal yang gampang dan mudah, dan kehadiran kami secara langsung, saya Ketua Umum beserta yang lainnya, ini adalah suatu bentuk apresiasi dan kebahagian, yang bisa kami berikan kepada bapak Mulya L .Sitanggang, ” ungkapnya.

Dikatakan Lambok, ke depannya, ia berharap, kiranya pemerintah memperhatikan seluruh atlet- atlet yang berprestasi dari cabang olahraga manapun, terus dibina pemerintah juga memberikan binaan- binaan, memberikan apresiasi kepada setiap atlet.

“Kami juga dari Dewan Pimpinan Pusat punya pengharapan kepada atlet- atlet kita, kepada generasi muda, menjadi spirit baru, motivasi, bahwasanya siapapun, kita pun bisa berprestasi,” ungkapnya.

Dan di tempat yang sama, D.Harris Sihotang selaku Ketua Pemuda Batak bersatu DPD Lampung mengatakan, kehadiran mereka sebagai bentuk apresiasi untuk anggotanya. “Telah mengharumkan nama organisasi bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

Frengky Purba, selaku Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat mengatakan, pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh rekan juang dari Lampung. “Semoga ke depannya rekan-rekan juang Jakarta Barat dan dari seluruh dunia, bisa mendapatkan prestasi seperi ini,” ujarnya.

Begitu juga dengan B. Sihombing, Penasehat dari Dewan Pimpinan Pusat mengatakan, dirinya sangat bahagia sekali dan senang. “Ini membuktikan bahwa kehadiran PBB itu dapat dibanggakan, selain kita berbakti untuk sosial, tetapi kita juga bisa buat bangsa dan negara bangga. Harapan saya, ini bisa menginspirasi kader PBB lainnya, bahwa kita itu memiliki kesempatan untuk berkarya, salah satu wujutnya di bidang Atlet Kempo, mari kita berbuat dan mengharumkan nama negara, karena ini menjadi aset bagi PBB sendiri, mari kita semua berkarya,”.katanya.

Sementara, A Panjaitan selaku Plt Sekertaris Jenderal Pemuda Batak Bersatu, DPP Mangatakan, ia merasa senang luar biasa, dimana kader pemuda Batak Bersatu yang mewakili PBB Lampung sangat bangga atas prestasi yang diraih.

“Mengharumkan nama Pemuda Batak Bersatu, juga mengharumkan nama Indonesia di turnamen yang dilaksanakan di Turki, harapan saya kedepannya, pemerintah supaya melihat, mengapresiasi orang-orang seperti saudara kita Mulya L. Sitanggang ini. Kedepannya supaya lebih diperhatikan dan dihargai,” harapnya.

Penulis : Uriko S. Sirait



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *