Edukasi Praktek Terus diKembangkan Siswa Siswi SMP Muhamadiyah 33

 


Jakarta,BicaraJakarta – Tumbuh Kembangnya Teknologi diera sekarang membuat Generasi penerus Bangsa dimanjakan dengan kemudahan , banyaknya Game yang ada di semua aplikasi membuat mereka jadi nggan untuk belajar.

Berbeda dengan sistem belajar yang diterapkan SMP Muhamadiyah 33 ini, justru praktek dilapangan itu yang harus diperkuat ,karena itu bekal untuk nanti siswa siswa dimasa depan.

Edukasi Praktek yang dilakukan merupakan Kegiatan dalam setiap Minggu , beberapa kegiatan Praktek yang telah dilakukan adalah Kegiatan Ramah Lingkungan dengan Menggunakan Limbah Botol dan Kardus Bekas ,Senin ,  ( 23/09/2024 ).

Dalam Kegiatan tersebut Melibatkan Guru Pembimbing serta siswa siswa kelas VIII dan IX , mereka diajarkan bagaimana memanfaatkan Limbah sampah yang tidak terpakai bisa menjadi barang berguna.

” Edukasi tentang Pemanfaatan Barang Bekas , hingga menjadi barang bermanfaat kita ajarkan sedari sekarang, agar Para siswa mengerti barang bekas juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah Karya,” Tutur Bu Dewi selaku Guru Pembimbing “.

” Pemanfaatan Barang barang Bekas yang sudah dibuang , akan kita manfaatkan kembali menjadi lebih berharga , contohnya membuat ” Kipas Angin dengan menggunakan Kardus Bekas  tanpa menggunakan Listrik dan mesin Pompa air kecil dengan menggunakan Botol bekas , ” Tungkasnya kepada awak Media “.

Harapan Kami kepada Siswa-Siswi dimasa depan , agar bisa memanfaatkan semua barang bekas yang terbuang  dijalanan , bisa dimanfaatkan kembali dan bisa membuat Modifikasi serta Inofasi terhadap barang bekas.

 

Jasa Kelola Website
Kuliah di Turki