Wali Kota Jakbar dan Lurah Kembangan Utara ‘Terjang’ Banjir

181

Jakarta, BIJAK

Wali Kota Jakarta Barat,  Uus Kuswanto didampingi Lurah Kembangan Utara, Uus Kuswanto dan jajarannya tinjau beberapa titik banjir sekaligus melayat ke rumah warga yang sedang berduka di RT 11/04 Kampung Salo, Kembangan Utara.

Uus Kuswanto bersama rombongam menerjang banjir dengan ketinggian masih sekitar 1 meter. Dalam keterangannya, Walikota Jakbar, mengimbau kepada warga dan juga jajarannya.

“Di saat seperti ini (banjir) harapannya semua unsur, Jakbar agar turun langsung dan melaporkan setiap perkembangan di wilayahnya masing-masing. Saya rasa hal ini semuanya instansi sudah tahu, apa yang harus dilakukan dengan adanya musibah banjir,” terangnya.

Uus Kuswanto juga mengatakan, banjir kali ini yang paling tinggi di Jakarta Barat, Kembangan Utara dan Rawa Buaya. Untuk mengantisipasi pasca banjir semua pihak harap memantau keadaan terkini,” pungkasnya (21/2/21).

Lurah Kembangan Utara, Rudi Haryanto  saat mendampingi Wali Kota Jakbar, juga mengatakan, bersama Tim Kelurahan Kembangan Utara, selalu siap siaga dalam menghadapi bencana banjir dan lainya.

“Di sini kita selalu memantau dan turun langsung ke wilayah yang terkena musibah tanpa mengenal waktu, bahkan dari kemarin malam kita sudah ke lokasi hingga pagi hari. Ini adalah bentuk tanggung jawab terhadap warganya,” tegas Lurah Kembangan Utara Rudi Haryanto.(21/2/21).

Penulis: Iwan



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *