Vaksinasi Kolaborasi KNPI dan CSR Mall Taman Anggrek Mendapat Apresiasi

129

Jakarta, BIJAK

Giat Vaksinasi Covid-19 di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat mendapat apresiasi dari Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Senin (9/8/2021).

“Percepatan vaksinasi bisa dilakukan dengan melibatkan seluruh unsur lapisan masyarakat. Jadi tidak hanya pemerintah, meski itu menjadi tanggung jawabnya. Namun dalam pelaksanaannya pada situasi pandemi ini, pemerintah tak mungkin bekerja sendiri,” kata Uus Kuswanto kepada wartawan di sela-sela peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut.

Dikatakan Uus, pelaksanaan vaksinasi covid yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, merupakan hasil kolaborasi antara organisasi kepemudaan KNPI Jakbar, Pemkot Jakbar, dan CSR pengelola Mall Taman Anggrek.

Bentuk kerjasama itu sangat diperlukan dalam upaya percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat.

“Ini semua dilakukan sebagai bentuk percepatan vaksinasi. Diketahui target vaksinasi di Jakarta, sebelum 17 Agustus, mencapai 7,5 juta. Alhamdulillah, dua bulan lalu target itu sudah tercapai. Bahkan, gubernur DKI Jakarta menaikan target capaian menjadi 8,9 juta orang tervaksin. Saat ini, sudah mencapai 8,3 juta, sisanya sekitar 600 ribu orang yang akan dicapai,” ungkap Wali Kota.

Kepala Kesbangpol Jakarta Barat, Muh. Matsani juga memberikan apresiasi kepada KNPI Jakarta Barat, yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut. Vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 1300 orang peserta.

“Kami apresiasi mereka, agar nantinya menjadi contoh untuk organisasi kepemudaan dan masyarakat lainnya dalam membantu percepatan vaksinasi di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat,” tuturnya.

Editor: Simpang

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *