Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Kebon Jeruk Gelar Giat Berjemur Pagi bersama Pengurus KTJ RW 05 Kedoya Utara

180

Jakarta, BIJAK

 

Guna meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, banyak cara dilakukan masyarakat dan berbagai kalangan, demikian juga

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Manurung, SH, bersama jajarannya melaksanakan giat Berjemur Pagi dan Ngariung Bersama Pengurus Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 05 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2021).

Giat berjemur pagi dan ngariung bareng tersebut dilaksanakan di Posko KTJ RW 05, Perumahan Sunrise Garden,  Kelurahan Kedoya Utara. Giat tersebut juga diikuti personel Tiga Pilar,  FKDM,  Citra Bhayangkara,  Karang Taruna,  Pengurus RW 05 beserta para Ketua RT.

 

Giat jemur pagi dan ngariung bersama tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan keakraban antara jajaran Polsek Kebon Jeruk, Tiga Pilar dan para pengurus KTJ RW 05 dalam hal penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Wilkum Polsek Kebon Jeruk, terutama melalui intervensi KTJ yang dibina oleh Polsek Kebon Jeruk.

Kapolsek juga memberikan edukasi dan motivasi kepada para Pengurus KTJ RW 05, agar Tetap Semangat Menangani dan Menanggulangi Pandemi Covid-19.

Tolak ukur keberhasilan Polri saat ini adalah penanganan Covid-19. Dalam hal ini, tolak ukur keberhasilan Polsek adalah menekan laju kasus aktif Covid-19 melalui Kampung Tangguh Jaya (KTJ).

Hal ini sesuai dengan atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Asy Wibowo, SIK, MSi dan petunjuk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, SIK, M.Si. sumber sidaknews.

 

Redaksi

 

 

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *