Terbang Perdana, Jet Pribadi Gilang Widya Pramana Kirim Bantuan Ke Kalsel

189

Jakarta, BIJAK

Pasca bencana banjir bandang yang melanda di Kalimantan Selatan, banyak pihak mulai mendatangkan bala bantuan demi menghidupkan kembali kondisi perekonomi di daerah musibah. Seperti yang ditunjukan pasangan pengusaha muda Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, yang baru saja membeli pesawat jet pribadi, kado ulang tahun pernikahan ke-8 mereka.

Pesawat buatan Amerika jenis Cessna Citation Latitude berkapasitas 9 penumpang ini, bakal terbang perdana dalam misi sosial untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi daerah terdampak bencana banjir Bandang di Kalimantan Selatan.

 

“Pesawat ini akan terbang perdana besok untuk misi kemanusiaan, memberi bantuan bagi masyarakat Kalimantan Selatan yang menjadi korban banjir,” kata Gilang Widya Pramana Bos Juragan 99, yang juga founder MS Glow for Men di damping owner MS Glow Shandy Purnamasari, saat launching pesawat di T1 Bandara Juanda, Surabaya Jum’at (22/1/2021).

Menurut Gilang terkait kepemilikan pesawat jet pribadi merupakan mimpi dirinya sejak kecil. Banyak orang tentu punya mimpi naik dan memiliki jet pribadi. Siapa yang tidak ingin, naik pesawat mewah kemanapun tanpa perlu menyesuaikan dengan jadwal maskapai.

“Mimpi waktu kecil saya kini terwujud, dengan jet pribadi ini saya tidak perlu menyesuaikan dengan jadwal maskapai. Karena mobilitas bisnis saya dan istri tinggi berpindah dari satu tempat ke tempat lain, pesawat jet pribadi ini dapat mensupport sehingga sangat membantu bisnis saya,” terang Bos Juragan 99.

Terkait aksi cepat tanggap bencana yang dilakukan Gilang bersama istri bakal menggelontorkan bantuan senilai Rp 500 juta, Rp 300 juta berupa paket sembako dan Rp 200 juta uang tunai.

“Besok pagi jam 07.00 WIB kita berangkat dari bandra Juanda menuju Jakarta dan dilanjutkan ke lokasi bencana banjir Bandang di Kalimantan Selatan. Estimasi jam 13.00 kita menyalurkan bantuan langsung ke daerah terdampak, yaitu di Kabupaten Banjar. Kami akan menyalurkan bantuan berupa 2000 paket sembako, 1 ton beras dan uang tunai,” jelas Gilang.

Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan dan membantu beban para korban bencana alam. Keduanya juga berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam misi kemanusiaan.

“Kami berharap misi kemanusiaan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir Bandang di Kalimantan Selatan, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu, dan saling membantu dan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dari Juragan 99 dan MS Glow di tengah tengah masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Deddy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *