Tata Kawasan, Lurah Pegadungan Kerahkan PPSU dan SDA

Jakarta, bicarajakarta.com

Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan petugas Sumber Daya Air (SDA), sebanyak lima puluh orang dikerahkan dalam kegiatan penataan kawasan di wilayah Jalan Kumbang Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu ( 27/11/2022).

Untuk penataan kawasan jalan Kumbang itu, masing-masing petugas tampak terlihat dari melakukan penanaman pohon, menguras lumpur yang ada di saluran penghubung, pengecatan, dan juga melakukan penopingan pohon, serta pengaspalan jalan setapak yang ada dilingkungan tersebut. Turut hadir pula pada kegiatan itu, Lurah Pegadungan, dan juga sejumlah ketua RW yang ada di wilayah jalan Kumbang Pegadungan.

Lurah Pegadungan Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat Adit Pratama mengatakan, kegiatan penataan kawasan wilayah ini tujuannya guna menciptakan agar permukiman wilayah tampak tidak terlihat kumuh.

“Dalam rangka penataan wilayah aga tidak terlihat kumuh, sesuai instruksi PJ Gubernur DKI,” kata Lurah

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan itu juga melibatkan sejumlah petugas dan masyarakat setempat. “Semuanya petugas yang diserahkan ada 50, di antaranya PPSU dan Petugas SDA, serta sejumlah ketua RT dan RW di wilayah ini serta masyarakat,” katanya.

Penulis : Alimin

 

Jasa Kelola Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kuliah di Turki