Qorygore Sukses Sebagai Youtuber dan Rapper No 1 Indonesia

50

Jakarta, BIJAK

Buat kalian yang suka banget nongkrong di belantara Youtube, pasti nggak asing dengan banyaknya para konten kreator yang nyambi jadi musisi. Kalau diamati sih, banyak banget para konten kreator yang awalnya berkecimpung di genre video yang berbeda-beda, misalnya kayak video gaming atau video komedi, jadi pindah haluan jadi musisi.
Kebanyakan sih para konten kreator ini menekuni dunia musik hip hop, khususnya genre Rap. Fenomena youtuber jadi rapper yang sempat ramai dibicarakan, kian lama kian sudah tidak terdengar lagi perbincangannya.

Namun satu sosok yang berhasil dalam kedua bidang tersebut, yakni Qorygore atau yang akrab disebut QG saat ini diakui menjadi seorang youtuber sekaligus rapper no 1 Indonesia, karena konsisten dalam kedua bidang tersebut.

“QG sebagai seorang YouTuber memang tidak asing lagi. Tapi nama QG emang belum begitu kedengeran di antara para penikmat dan pecinta musik Indonesia. Gue emang baru menelurkan 1 album yang berjudul P.I.L beberapa waktu yang lalu. Tapi sering juga kok gue ngecover lagu Rap dari beberapa rapper terkenal, misalnya Humble-nya Kendrick Lamar, ” terang QG.

 

Melihat konten-konten QG kebanyakan seputar games, video reaction, serta video interaksi lucu lainnya yang membuat pria bersuara ngebass ini
mengaku bahwa keberhasilnya saat ini tidak lepas dari mengkolaborasikan rapper dengan game yg sering dia mainkan, contohnya saja ditahun kemarin QG mengkolaborasikan music Rap dengan game yg bernama PUBGM, QG berhasil menggaet tidak kurang dari 4,5 juta penonton di channel QG music dan PUBG Mobile Indonesia.

“Berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini tentu jadi kesempatan yang seru. Di lagu ini gue menonjolkan sisi rapper dan gamers, pokoknya siapa pun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile. Dan berhasil mengaet kurang lebih 4,5 juta penonton,” terang QG

Terkait album perdananya yang bertajuk P.I.L dengan 9 lagu didalamnya, QG berhasil menancapkan pondasi dalam dunia musik Indonesia, dengan beberapa lagunya sudah didengarkan lebih dari 1 juta streaming di semua platform lagu digital.

Ditahun ini pun QG masih terus aktif dalam kedua dunia tersebut, banyak kolaborasi maupun konten baru yang selalu dia publish tiap minggunya, dan yg terbaru adalah kolaborasinya dengan salah satu game Mobile Legend. QG mengcover lagu 515 dengan mengajak Stevi Item, Eltasya, Mamie ex Last Child dan Slide 7 Kurcaci dalam karya terbarunya.

“Kurcaci saat ini menjadi buah bibir dikalangan gamers maupun musisi, dan gue berhasil mengkolaborasikan lintas genre dan usia, hingga hari ini video cover itu sudah tembus 500 ribu view. Menjadi top youtuber di Indonesia tidak lepasi dukungan teman-teman garis kerasnya BroBrogore,” pungkasnya.

 

Editor: Dedy Haryadi

 

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *