Polri Peduli, Polsek Cengkareng Bagikan Gado-gado

249

Jakarta, BIJAK

Salah satunya tugas polisi adalah mengayomi masyarakat, apalagi saat pandemi virus Covid-19 ini, seyogyanya polisi membantu pemerintah dalam menjaga ketertiban masyarakat dan hal lainnya yang berkaitan dengan tugas kepolisian.

Demikian yang dilakukan Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri, yang didampingi Kapolsubsektor Rawa Buaya IPTU H. Munadi, melaksanakan kegiatan Bansos pembagian makanan gado-gado sebanyak 95 bungkus kepada warga masyarakat di Jalan H. Selong Duri Kosambi Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengatakan, pembagian makanan gado-gado kepada warga masyarakat tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona covid-19 ini.

“Makanan gado-gado tersebut dibagikan kepada para warga masyarakat maupun pengendara ojol yang melintas di Jl. H. Selong. Kegiatan ini juga sebagai upaya preventif dari Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas,” ujar Khoiri kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

Ia juga mengatakan, secara khusus polisi juga berpatroli mengunjungi berbagai wilayah untuk memastikan masyarakat patuh tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sementara, Ibu Suciati pedagang gado-gado mengucapkan banyak terima kasih dan sangat senang sekali dagangannya siang ini habis diborong bapak Kapolsek.

Ia mengatakan, sejumlah pedagang yang berjualan sempat mengeluhkan sepinya pembeli dan penghasilan yang berkurang akibat pandemi corona.

“Alhamdulillah dagangan saya diborong untuk bagi-bagi di warga sini,” imbuhnya.

Penulis : Ryan



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *