Perayaan Natal GAB CWCC Dihadiri Ps Henny Kristianus, Persahabatan dengan Dunia Permusuhan dengan Allah

139

Kota Tangerang, BIJAK

Natal Gereja Anugerah Bethesda Charismatic Worship Centre Community (GAB CWCC) diselenggarakan meriah bersama Ps.Henny Kristianus dari Yayasan Tangan Pengharapan, Pembinas Kristen Kementerian Agama Provinsi Banten dan beberapa organisasi yang berdomisili di sekitar Banten dilaksanakan di Mall Bale Kota Lantai 2 Ruang Raffles, Grand Ballroom pada hari Minggu, 16/01/2022, pukul 15.00 wib.

Acara di buka oleh Ketua Panitia Natal; Ev. Genny Patty dan dilanjutkan Pujian penyembahan untuk memberkati dan meneduhkan hati Jemaat GAB CWCC.

Gembala Sidang GAB CWCC; Pdt. Philip S Buulolo, menyampaikan, bahwa; “Ini adalah Natal dalam suasana Pandemi dimana jemaat banyak merindukan acara natal seperti sebelum masa pandemi, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan, Pengurus Sinode Pusat dan Sinode Daerah Gereja Anugerah Bethesda, Pembimas Kristen Prov. Banten, Para anggota DPR RI , DPRD Kota Tangerang, Theresia Megawati yang hadir.

” Terkhusus kepada Ps.Henny Kristianus yang telah berkenan melayani dan memberkati Jemaat GAB CWCC dan juga kepada semua undangan, dan jemaat yang hadir bersama dalam perayaan natal hari ini”, ungkap Pdt Philip Buulolo.

Pembicara Firman Tuhan pada Acara Natal disampaikan oleh Ps. Henny Kristianus; dengan mengambil tema yang diterima dari rema yang diberikan Tuhan pada nya di malam hari sebelumnya, Tuhan berkata berikan Firman Tuhan ; “Persahabatan dengan Dunia adalah Permusuhan dengan Allah”.

Dalam pertemuaannya dengan jurnalis yang tergabung dalam Organisasi PEWARNA, Pastor Henny Kristianus memberi penjalasan bahwa, Hidupnya total untuk Kristus Yesus. Membawa jiwa bagi Kemuliaan NamaNya. Menjadi seorang Ibu bagi anak – anaknya, dan menjadi seorang istri dan Ibu yang baik bagi keluarga. Persiapan untuk Kotbah sebelumnya penting untuk mendapatkan Pewahyuan dari Tuhan Yesus Kristus agar kehendak Tuhan nyata terjadi bagi UmatNya, Ujar Ps Henny Kristianus

Hadir memberikan sambutan Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th., berkata; “Perjalanan GAB CWCC Selama 3 tahun ini sungguh baik dan berkembang. Dan sebagai Bimas Kristen kepada Jemaat yang hadir di Acara Natal GAB CWCC untuk hidup menjalin Toleransi dengan semua manusia sebagaimana Tahun ” Toleransi” pada tahun ini dari Kanwil Kemenag Provinsi Banten. Hidup berdampingan dengan Denominasi gereja mewujudkan Persatuan Keesaan Gereja dan setiap umat Kristen menjadikan Motor Penggerak Toleransi bagi masyarakat Banten. Perubahan itu harus menjadi nyata dan itu terjadi”, tegas Junit Sihombing

Kesaksian Pujian oleh Acapella, Pria Sejati Banten, PSBB Ministry, dan Youth Regeneration GAB CWCC memberikan hiburan dan menyemangati dan menghadirkan sukacita bagi jemaat yang hadir.

Orasi dan Pesan Gembala yang disampaikan oleh Ps.Philip Buulolo saat lilin dinyalakan menyampaikan bahwa natal adalah kabar baik yang menguatkan semua kita agar tidak perlu takut dalam masa dan waktu yang akan datang karena Tuhan Yesus menyertai dan tidak pernah meninggalkan kita dalam situasi apapun.

Acara semakin meriah ketika acara doorprice dan bagi – bagi kado, dilanjutkan Kata sambutan, doa tutup dan doa berkat oleh Pdt. Philip S Buulolo sebagai Gembala Sidang GAB CWCC.

Dan Perayaan Natal dijalankan sesuai Protokol Kesehatan dijaga Binmas Polsek setempat dan Babinsa TNI setempat. RED

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *