Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat Mengadakan Kegiatan Ramah Tamah Dengan Anggota DPRD DKI

169

Jakarta ,BIJAK

Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jakarta Barat menyelenggarakan Pertemuan Ramah Tamah dengan Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta yaitu Dengan Abdul Azis Muslim, SH  beserta tim rombongan. Dengan tema Dunia Pendidikan Dan Kesehatan  Diadakan di Kantor Sekretariat PBB DPC Jakarta Barat Terminal Rawa Buaya Cengkareng, Rabu (06/04/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Para Ketua dan Pengurus PBB DPC Jakarta Barat beserta Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Anak Ranting (PAR) Di Jakarta Barat , Begitu Juga Dengan Seketaris Fraksi NasDem DPRD DKI beserta Tim.

Abdul Azis Muslim, SH atau biasa di panggil dengan sebutan Bang AAM selaku Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta untuk menyampaikan beberapa informasi yang kaitannya dimasalah Kesehatan, Pendidikan dan Sosial.

” Kedepannya semoga PBB di Jakarta Barat bisa bersinergi dengan Pemerintahan khususnya Pemprov DKI Jakarta dalam rangka kegiatan sosial. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh warga masyarakat atau PBB Jakarta Barat, ” kata Bang AAM.

“PBB Jakarta Barat akan lebih solid dalam hal giat sosial dan adanya1 kolaborasi bersinergi antara Bang AAM dan PBB di Jakarta Barat Tampa Membeda-bedakan Suku, Ras Dan Agama ,” kata Wakil Ketua DPC Jakarta Barat Antonius Simbolon.

“Kedatangan Bang AAM sangat membantu PBB di Jakarta Barat, setelah mendengar keluh kesah anggota PBB dan rencana akan di tindak lanjuti Tim Bang AAM selaku Seketaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta,” kata  Ketua PAC Grogol Petamburan Franki Hutagaol.

Permasalahan yang berhubungan dengan dunia Pendidikan dan Kesehatan atau apapun, Bang AAM membuka posko pengaduan dan telepon yang bisa dihubungi anggota masyarakat atau anggota PBB yang di Jakarta Barat.

Penulis : htgl



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *