PBB PAC Grogol Petamburan Jakbar Donasikan Buku dan Pakaian Layak Pakai

50

Jakarta, BIJAK

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pengurus Anak Cabang (PAC) Grogol Petamburan (Gropet) siap mendonasikan buku-buku baru dan pakaian layak pakai melalui Yayasan Rumah Belajar Bersama, di Bekasi Barat, Kamis (2/8/2018).

Rencana donasi itu akan diberikan ke Banyumas Raya dan baju bekas buat persiapan di bulan Desember, musim penghujan, apabila terjadi banjir.

Menurut Ketua Yayasan Rumah Belajar Bersama, Wiwid menjelaskan, perihal permintaan donasi tersebut. “Kenapa kita minta donasi buku, karena tidak semua anak-anak Indonesia memiliki HP, mendapatkan internet atau kemewahan kota-kota besar, sehingga ada wacana Yayasan Rumah Belajar Bersama membangun perpustakaan dan budaya membaca,” ungkapnya.

Dikatakan, buku yang tidak terpakai di kota besar, dijadikan berkat di kot-kota kecil.

Menurut ketua PAC Grogol Petamburan Jakarta Barat Prov. DKI Jakarta, F. Hutagaol, SE, di zaman pandemi ini, selagi bisa membantu, lakukan saja.

“Dari hal kecil setidaknya kita bersama-sama membangun negeri ini dengan talenta yang berbeda-beda. Yang penting kita telah berbuat, membantu sesama, selagi kita bisa,” tandasnya, Jumat (3/8/2021).

Editor: Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *