MS Glow Raih Indonesia Best Brand Award Tahun 2020

189

Jakarta, BIJAK

Bagi para pelaku brand kondisi new normal itu harus ditangkap sebagai sebuah peluang. Pelaku brand dituntut lebih kreatif dan inovatif dalam mengidentifikasi tren, perkembangan bisnis, kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan demikian brand akan semakin dikenal, dan menjadi kunci memenangkan persaingan yang semakin sengit.

Untuk mengakomodir perkembangan tersebut, Majalah SWA bekerjasama MARS Digital Indonesia, sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air kembali menghadirkan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2020, yakni sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya.

Ms Glow salah satu brand kosmetik yang belum terlalu lama memasuki pasar produk kecantikan di Indonesia, secara mengejutkan berhasil meraih Indonesia Best Brand Award tahun 2020, dalam kategori Perawatan Wajah yang dijual Secara Eksklusif.

Founder dan owner Ms Glow Shandy Purnamasari sangat berterima kasih atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada Ms Glow selama ini. Berkat Beauties, MS GLOW meraih IBBA tahun 2020.

“Terterima kasih atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama ini. Berkat Beauties, MS GLOW berhasil meraih IBBA 2020 dengan Kategori Perawatan Wajah Yang Dijual Secara Eksklusif,” ujar Shandy dalam keterangan rilisnya di Jakarta Selasa, (22/12/2020).

Indonesia Best Brand Award (IBBA) menurut Shandy adalah survei rutin setiap tahun, yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut.

Hasil dari survei ini dapat mengetahui posisi, perubahan, dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur. Kepada pemenangnya, dalam survei ke-19 yang digelar oleh Majalah SWA bersama lembaga riset MARS Digital Indonesia ini diberikan penghargaan IBBA, yaitu  penghargaan merek-merek terbaik peraih Brand Value tertinggi.

“Berdasarkan data dari IBBA, dari sisi Brand Awareness, MS GLOW telah menjadi Top Of Mind atau merek yang paling diingat oleh konsumen. MS GLOW juga menempati urutan pertama pada klasifikasi Best Brand atau merek yang dianggap terbaik oleh konsumen,” terang Shandy.

Dikatakan Shandy kehadiran MS Glow tidak hanya untuk menyediakan produk skincare dengan kualitas tinggi, namun juga untuk membantu wanita Indonesia agar dapat berdaya dan berpenghasilan secara mandiri.

“Ke depannya MS GLOW akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan teknologi kecantikan terbaru baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara untuk mewujudkan visi kami yaitu menjadi perusahaan yang terpercaya dalam menyediakan produk kosmetika yang aman dan berkualitas tinggi serta memuaskan pelanggan,” papar Shandy Purnamasari.

Dalam webinar ini dihadirkan para pimpinan perusahaan yang menjadi juara IBBA 2020 dalam berbagai kategori merek sebagai narasumber. Pada webinar sesi pertama, narasumbernya adalah Andrew Gultom (Head of HA & SHA Product Division PT Sharp Electronics Indonesia), Alvin Iskandar Ghazali (Sales Manager Sanyo), dan Sri Adinegara (Federal Oil General Manager). Sedangkan pada sesi kedua narasumbernya adalah Martogi Siahaan (Chief Executive Auto 2000) dan Shandy Purnamasari (Founder & Owner MS Glow).

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group mengatakan, Indonesia Best Brand Award (IBBA) merupakan output dari survei Indonesia Best Brand Index, hasil kerja sama dengan MARS. Dengan menyelenggarakan survei merek secara nasional dengan konsisten setiap tahun, pihaknya dapat memberikan feedback kepada para pemilik dan pengelola merek di Indonesia, bagaimana posisi kekuatan dan kekurangan merek mereka dibandingkan merek-merek lain di kategori sama.

Penulis: Deddy Haryadi

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *