Lurah Meruya Utara Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah

316

Jakarta, BIJAK

Dalam tugas kemanusiaan yang mengerjakan bedah rumah di Jalan H. Kuwi RT 01 RW 011, warga Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat, patut dibanggakan dan mendapat apresiasi.

Pada program kemanisan tersebut, Lurah Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Zainuddin S.Pd melakukan peletakan batu pertama untuk Bedah Rumah milik Ny. Nurwati yang dihadiri sejumlah perwakilan pemerintah setempat, di antaranya Staf Kelurahan FKDM LMK dan Tiga Filar, beserta RW 011, Amad Ceung dan RT 001 Mawadih, Kelurahan Meruya Utara, Kamis (21/1/2021).

Menurut Amad Ceung, Program Bedah Rumah di wilayahnya, dibanjiri pujian dan ucapan terimakasih oleh para warga. “Salah satunya adalah warga Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, yang rumahnya telah direnovasi oleh Barnaz Basis DKI dan Kelurahan Meruya Utara Jakarta Barat,” ucap Amad Ceung.

Nurwati, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan dari program Bedah Rumah ini, mengaku sangat berterima kasih kepada Barnaz Basis DKI. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Barnaz Basis dan Kelurahan Meruya Utara, Jakarta Barat, juga RW 011, Pak Amad Ceung dan RT 001 Pak Mawadih, beserta aparat pemerintahan yang telah mengadakan program ini,” ujar Nurwati.

Nurwati juga menyampaikan tentang kondisi rumahnya yang dulunya kurang layak huni, sekarang menjadi layak untuk dihuni. “Dulu rumah saya ini, seperti gubuk, tidak pernah diperbaiki, bocor di mana-mana, pokoknya sudah mau ambruk deh, tetapi alhamdulillah sekali dengan adanya program ini, rumah saya bisa menjadi layak huni,” tutur Nurwati.

Penulis: RED

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *