Lakukan Deteksi Dini, Kapolsek Kebun Jeruk Pimpinan Swab Antigen Anggota dan Tahanan

29

Jakarta, BIJAK

Dalam rangka deteksi dini penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Kebon Jeruk. Jajaran Polsek Kebon Jeruk dipimpin Kapolsek, Kompol R.Manurung, SH melakakukan Swab Antigen terhadap anggota Polsek dan para tahanan yang ada di Rutan Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat, di halaman Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang letaknya bersebelahan dengan Gedung Kapolsek Kebun Jeruk, Selasa (29/6/2021).

“Pelaksanaan Swab Antigen sesuai atensi Pak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi dan arahan Pak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, MSi dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Kebon Jeruk,” kata R.Manurung.

Petugas swab, Ajeng dari Klinik Sudirman. Hasil Swab, Anggota Polsek Kebon Jeruk di-swab sebanyak 40 orang, Positif/Reaktif 3 orang.
Sedangkan tahanan, jumlah tahanan 52 orang, Positif/Reaktif 5 orang, Negatif/Non Reaktif 47 orang.

Sebagai informasi, hasil swab saat ini yang reaktif sebanyak 5 Orang dibandingkan dengan swab sebelumnya, 5 hari lalu, sebanyak 6 Orang yang reaktif. Hal ini menunjukan peningkatan sembuh Sekitar 90 % berkat upaya-upaya yang telah dilakukan Polsek Kebon Jeruk dalam menekan penyebaran Covid-19, melalui pemberian masker, vitamin, mpon-mpon.

“Dan Olahraga pagi, jemur dadan serta penyemprotan cairan disinfektan pada Ruang Tahanan,” terang Kompol R. Manurung. Kegiatan berlangsung dalam keadaan situasi aman dan kondusif.

 

Penulis: SA/Red

 

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *