Ketua Ormas PBB PAC Gropet Jalin Silahturahmi dengan Ormas BPPKB Banten di Jelambar

61

Jakarta, BIJAK

Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pengurus Anak Canang (PAC) Grogol Pertamburan (Gropet) Jakarta Barat, menyambangi Sekretariat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten di Jelambar Utama Kec. Gropet Jakarta Barat, Rabu (29/09/2021) pukul 19:00 WIB.

Kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi dan memperkuat tali persaudaraan. Pertemuan dipimpin oleh Ketua PBB PAC Grogol Petamburan, Franki. Hutagaol, didampingi Sekretaris Uriko Sirait, Koorlap Gomos Manurung dan Kabid Kerohanian, David. Tobing.

Pertemuan disambut baik dan ramah oleh pihak BPPKB Banten PAC Grogol dan Ketua Ranting Ranting BPPKB Banten beserta anggota.
Selanjutnya berlangsung bincang-bincang santai sambil menikmati hidangan ringan yang disediakan tuan rumah.

Dalam perbincangan tersebut, Gomos. Manurung menyampaikan, dirinya banyak mengenal Ketua Ormas BPKB Banten dan anggota lainnya. “Kita sering jumpa dan berkomunikasi juga dengan mereka,” ungkap Koorlip PBB PAC Gropet tersebut, Rabu (29/09/2021).

Sementara pihak Ormas BPPKB Banten di sekretariat tersebut menyampaikan, kegiatan semacam ini sangat baik. “Dilakukan untuk mempererat silahturahmi dan memperkuat tali persaudaraan, dan kedepannya semakin kompak dan solid tiap antar Ormas, saling mendukung dan menjaga hubungan baik terhadap Ormas dan bermasyarakat,” papar seorang dari tuan rumah.

Penulis : Uriko S Sirait

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *