Kapolsek Tambora Kunjungi Warteg, di ‘Operasi Empaty Building’

148

Jakarta, BIJAK

Operasi Empaty Building digelar Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Iverson Manossoh, yakni dengan cara mengunjungi warung nasi di Jalan Pekojan III RT. 002/RW. 009 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (20/4/2020) sore.

Dalam kunjungannya, Kapolsek membeli dan memborong makanan tersebut untuk dibagikan secara gratis kepada warga setempat di sekitar lokasi.

Pertama kali mendapat kunjungan adalah Warteg Sudi Mampir, yang terletak di pinggir Jalan Pekojan III pemilik Ibu Marni RT. 002/RW. 009 Kelurahan Pekojan.

Selanjutnya dalam kunjungan yang kedua, Kapolsek menyusuri jalan di sebelah rel KA menuju kantor Kelurahan Pekojan RT. 003/RW. 009, dan mengunjungi warung nasi ‘Lancar Jaya’, milik Sri, istri Ketua RT. 003.

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek kembali memborong makanan dari warung milik istri Ketua RT tersebut, untuk dibagikan kepada warga sebanyak 30 porsi.

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh juga menyampaikan, imbauan kepada warga, agar selalu menggunakan masker dan selalu mematuhi anjuran pemerintah.

“Di mana masyarakat diminta untuk tetap di rumah. Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat menjadi terbantu, dan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari,” imbuhnya.

Redaksi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *