Kapolsek Cengkareng Berbagi Kepada Pemulung di Bulan Suci Ramadhan

127

Jakarta, BIJAK

Di bulan suci Ramadhan ini banyak cara yang dilakukan untuk menebar kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh bhayangkari Ranting Cengkareng Polres metro Jakarta Barat berbagi makanan untuk berbuka puasa ke para pemulung di RT. 06/RW. 05 Bambu Larangan dan di Jalan Palem Lestari, Kecamatan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020).

Adapun makanan untuk berbuka puasa tersebut 100 nasi kotak, 100 bungkus takjil, masker juga minuman gelas dibagikan secara langsung ke koordinatornya.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pemulung yang ada di wilayah Click yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Cengkareng H. Khoiri saat bagikan makanan buka puasa kepada pemulung di RT. 06/RW. 05 Bambu Larangan dan di Jalan Palem Lestari, Kecamatan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020).

“Ada seratus nasi kotak, seratus takjil juga minuman gelas, masker, kita bagikan ke pemukiman pemulung yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan secara pindah pindah sampai darurat Covid-19 berakhir.

“Insyaallah kita akan terus berbagi secara bergantian di wilayah hukum Polsek Cengkareng,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada para pemulung agar tetap menggunakan masker apabila beraktivitas dan jangan pulang kampung terlebih dahulu sampai musibah Covid-19 berakhir.

“Tetap gunakan masker apabila beraktivitas dan jangan pulang kampung terlebih dahulu sampai musibah ini berakhir,” tambahnya.

Sementara Candra perwakilan dari para pemulung mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cengkareng yang telah memberikan bantuan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa.

“Terimakasih Polsek Cengkareng atas bantuannya, karena selama ini belum ada satupun bantuan yang kami terima, baru dari Polsek Cengkareng yang pertama,” tuturnya.

Penulis : Noval/Ryan



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *