Jakbar Berbagai, Kodim 0503 Bagikan Sembako

344

Serka Kodim0503 Jakbar M. Ridwan menjelaskan kepada Ketua Karang Taruna Remaja Kampung Bidara (REKAB) tentang cara penyaluran bantuan sesuai aturan dan Protokol yang berlaku

 

Jakbar, BIJAK
Kodim 0503 Jakarta Barat menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid19, di jalan Bidara RW02 Kelurahan Wijaya Kusuma Jakarta Barat, Rabu (22/04/2020).
Kegiatan bakti sosial tersebut disambut antusias warga dan Karang Taruna wilayah, serta mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di wilayah tersebut.
Liefongfu atau yang akrab disapa Koh Afu tokoh masyarakat di wilayah tersebut, turut mendukung kegiatan itu dengan memberikan tambahan sembako untuk disalurkan ke warga.

Tokoh Masyarakat Jalan Bidara RW002, Lie Fong Fu (Koh Afu) memantau penyaluran bantuan

Sementara itu Martinson selaku ketua karang taruna di wilayah tersebut yang lebih dikenal dengan sebutan REKAB (remaja kampung Bidara), mengatakan bahwa warga sangat berterimakasih dengan diberikannya bantuan tersebut.
“Warga sangat bersyukur waktu dikasih sembako, untuk itu saya mewakili warga dan karang taruna wilayah (REKAB) mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kodim Jakbar,” katanya.
Sementara itu Sersan Kepala Kodim 0503 Jakarta Barat (Serka) M. Ridwan menjelaskan, bahwa kegiatan Jakbar Berbagi ini adalah kerjasama Kodim 0503 Jakbar dengan ACT Sicepat Syariah. “Bantuan ini bentuk kepedulian Kodim 0503 yang bekerjasama dengan ACT Sicepat Syariah kepada warga yang terdampak wabah virus Corona, khususnya warga Jakarta Barat,” katanya.
Kegiatan ini juga dihadiri Ketua RW002 Supomo, SE, dan berjalan lancar hingga selesai sesuai protokol dan aturan pemerintah untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.
Adapun bantuan yang diberikan ialah :
Beras  5Kg
Minyak Goreng 1ltr
Susu 1 satchet
Gula  1 Kg
Masker
Penulis : Ryan Wijaya


Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *