HUT TNI ke-75, Kodim 0503/JB Santuni Yatim

235

Jakarta, BIJAK

Sebagai wujud rasa syukur di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI)  ke-75, Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, santuni 40 anak yatim, di Aula Makodim 0503/JB Jl Letjen S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Dalam acara tersebut, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, menyampaikan, sebagai bentuk rasa syukur di Hari Ulang Tahun TNI ke-75, pihaknya menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak-anak yatim dari Yayasan Uswatun Hasanah.

“Di HUT TNI ke-75 ini, Kodim 0503/JB tidak menggelar kegiatan seremonial, mengingat pandemi Covid-19, namun dengan berbagi kepada anak yatim, kami mengharapkan doa dari para anak yatim agar kegiatan tugas sehari-hari mendapatkan keberkahan dan keselamatan,” ujar Kolonel Inf Dadang.

 

Giat santunan ini juga diiringi pemotongan tumpeng oleh Dandim untuk diberikan kepada salah satu personel Kodim 0503/JB Serma Hendra Gunawan yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Acara pemberian santunan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, kepada para anak yatim dan di akhiri dengan ramah tamah makan siang bersama.

 

Penulis : RED



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *