Gedung SMAN 96 Jakarta Roboh, Pekerja Berhamburan

79

Jakarta, BIJAK

Gedung SMAN 96 di Cengkareng, Jakarta Barat yang sedang direhab total, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 13, 00 WIB tiba-tiba roboh.

Diketahui proyek pekerjaan pembangunan tersebut bersumber dari dana DPA SKPD Dinas Pendidikan DKI Jakarta Tahun 2021. Sebagai pelaksana kontraktor kerjasama KSO dengan PT Penta dan Adhi dan KSO konsultan PT Bintang Perkasa Sejati, PT Rancang Semesta Nusantara dan PT Cipta Disain Indonesia.

Tini warga RT 06/ RW 12, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, yang rumahnya dempet langsung dengan proyek bangunan sekolah mengatakan, dirinya kaget mendengar suara dentuman bangunan yang rubuh.

“Saya sampai keselek pas minum es teh di warung deket bangunan,” katanya menggambarkan kekagetan warga atas kejadian tersebut.

“Tadi di depan mata saya sendiri melihat ada seorang pekerja bangunan loncat dari lantai 3 bangunan udah kayak spidermen, dan seorang lagi di bawah. Saya sampai teriak teriak pak kaget lihat orang dari atas terbang,” ujar Tini.

Lanjut Tini, kedua korban luka luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit pakai ambulans RW. “Katanya sih masih ada lagi korban yang ketimpa puing bangunan,” katanya.

Dari pantauan wartawan di lokasi peristiwa hingga pukul 15.30 WIB, petugas kepolisian sudah memasang garis polisi dan sampai saat ini petugas Damkar Jakarta Barat, Dishub dan pihak Kepolisian masih menyisir lokasi mengecek apakah masih ada korban lainnya. Untuk informasi lebih lanjut terus diupayakan pihak terkait. Red



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *