Gandeng Persija Pacific Bike Bangga Gelar E-Sport Road to IFel 2020

95

Jakarta, BIJAK

Pacific bike gandeng Persija Jakarta menggelar turnamen Pacific bike Persija E-Sport Road To IFeL pada 15-17 Agustus 2020. 64 perwakilan dari Jakmania akan berjibaku kebolehan memainkan Pro Evolution Soccer (PES).

Even yang bertajuk Pacific bike Persija Road to Indonesia Football e-League (IFeL), didukung perusahaan produsen sepeda Pacific. Pihak Pacific bike yang diwakili Silvana Soei mengaku bangga dapat berpatisipasi pada acara ini.
Pacific bike ingin dapat lebih dekat dengan Jakmania dan mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia.

“Tentu sebuah kebanggaan dapat terlibat dalam turnamen besar ini, terlebih bersama Persija yang merupakan klub besar di Indonesia. Kami berharap dapat terlibat dalam mengembangkan E-Sport di Indonesia,” tutur Silvana Soei, Direktur Pacific Bike di Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Silvana berharap seluruh Jakmania untuk menyaksikan secara langsung turnamen ini melalui live streaming Official YouTube Channel Persija Jakarta.
Hal ini karena akan ada doorprize sepeda menarik bagi yang beruntung.

“Tentunya akan ada kejutan menarik dari Pacific bike untuk para peserta dan Jakmania di acara nanti. Hal ini akan menarik karena bersepeda telah menjadi budaya baru masyarakat Indonesia saat ini,” tambahnya.

Azwan Karim, ketua panitia pelaksana mengatakan event IFel sudah lama di rencankan mengingat perkembangan E-Sport di Indonesia saat ini sangat baik, dan even IFel ini sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75,dan  serta menggaet kalangan milenial terutama dari Jakmania.

“Kami sudah merencanakan jauh hari untuk mengelar turnamen ini. Dan kali ini momentnya sangat tepat bersamaan dengan Hari Kemeredekaan Indonesia ke 75, Saya harapkan turnamen ini bisa berjalan sukses dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan, yakni rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Mudah-mudahan melalui Persija Road to IFel dapat melahirkan pemain profesional gamer dari kalangan Jakmania,” tambahnya.

Sementara itu Putra Sutopo, Project Manager IFel menjelaskan turnamen yang menggunakan sistem gugur dengan format dua leg, serta membatasi jumlah pemain setiap sesinya.

“Nantinya yang akan bermain berjumlah 8 orang setiap sesinya. Kami membatasi hanya 8 pemain setiap sesinya sebagai anjuran menjalani protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah,” ungkap Putra.

Penulis  : Deddy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *