Gandeng Ari Wibowo, Polres Jakbar Gelar Vaksinasi

52

Jakarta, BIJAK

Dalam rangka mempercepat terciptanya Herd Immunity, Polres Metro Jakarta Barat, melalui Polsek Kebon Jeruk menggelar Vaksinasi Massal Covid-19, di SMPN 271, Jl. Pahlawan, Sukabumi Selatan.

Vaksinasi Massal yang dilaksanakan bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk, dengan sasaran masyarakat Sukabumi Selatan yang belum vaksin Covid-19 tahap I. Melalui giat tersebut,
Ditargetkan sebanyak 500 warga Sukabumi Selatan mengikuti vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan giat Vaksinasi ini, nanti pada tanggal 18 Agustus 2021 wilayah Kebon Jeruk sudah tercipta Herd Immunity di masyarakat, sehingga kita sudah bisa merdeka dari Covid-19,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo,SIK., M.Si didampingi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung, SH saat meninjau Giat Vaksinasi di SMPN 271, Sukabumi Selatan.

Guna menarik minat Warga mengikuti vaksinasi, juga dilaksanakan Baksos, berupa pembagian bingkisan Sembako sebanyak 500 paket.

Guna memberikan semangat kepada masyarakat, Baksos kali ini mengandeng selebriti Ari Wibowo. “Vaksinasi ini merupakan program kita bersama, untuk saling membantu guna mempercepat Herd Immunity,” tegas Kapolres.

Sementara, Ari Wibowo berharap adanya kesadaran masyarakat untuk bersedia divaksin di Gerai Vaksin yang telah tersedia.

“Saya mengajak masyarakat, khususnya wilayah Kebon Jeruk, ada kesadaran untuk divaksin dalam rangka perang terhadap Covid-19. Kalau 100 persen sudah ada kesadaran, insya Allah pandemi ini segera berakhir,” kata Ari Wibowo.

Kapolsek Kebon Jeruk menyampaikan, pihaknya berharap sinergitas dan kolaborasi antara TNI/Polri dan Tiga Pilar dapat lebih ditingkatkan.

“Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat mendapatkan vaksinasi,” kata Kompol R.Manurung, SH.

Editor : Simpang

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *