DPD PSI Kabupaten Bogor Siap Mendampingi Korban Investasi Bodong

92

Jakarta, Bijak

 

Pemberitaan mengenai Investasi Trading yg tidak terdaftar di OJK alias bodong, begitu banyak Orang Orang yang terbuai dengan janji manis Investasi Bodong tersebut. Sejak kasus ini terkuak sudah ada beberapa Nama yang saat ini sudah menjadi Tersangka. Sebut saja DS maupun IK yang sering tampil di Medsos dengan Gaya Hidup yang sangat sangat tinggi. Bahkan Sebagian kita sangat familiar mendengar kata kata “ Muraah Banget” namun dibalik kesuksesan mereka ternyata banyak orang yang menjadi korban, Niat mencari untung malah tertipu hingga ratusan juta rupiah.

Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor yang biasa di Panggil Bro Cirman Pasaribu ini, pun siap membantu para Korban Korban Investasi Bodong tersebut, Selasa (15/03/2022).

“kami DPD PSI Kabupaten Bogor siap dan akan membantu para Korban Investasi Bodong tersebut untuk melakukan Pendampingan Hukum dalam Pelaporan atas masalah yang mereka hadapi” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor Cirman Pasaribu

Bagi siapa saja yang merasa dirugikan dapat melaporkan kepada kami melalui Sekretaris DPD PSI Kab Bogor Bro Bony Manurung atau dapat langsung ke kantor Sekretariat DPD PSI Kab Bogor yang ada di Jl. Sirojul Munir, RT.03/RW.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16912 dan LBH kita akan siap turun untuk membantu masyarakat yang di rugikan.

Penulis : F. Hutagaol



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *