Didorong Semangat Kebersamaan, Lapangan Badminton BCD Diperbaiki

121

Jakarta, BIJAK

Lapangan tempat latihan Persatuan Badminton Blok BCD Rusunawa Pesakih Daan Mogot Jakarta Barat diperbaiki. Lapangan tersebut semula hanya memakai konblok, namun dengan kebersamaan demi kemajuan bersama, melalui gotong royong, lapangan tersebut diperbaiki dengan melakukan pengecoran.

Dalam pekerjaan perbaikan, tetap mengikuti protokol kesehatan, kerena mengingat Covid- 19 saat ini di DKI Jakarta masih tinggi.

Salah seorang anggota PB.BCD Pulung, mengatakan, dengan diperbaikinya lapangan badminton ini warga Blok BCD, khususnya warga Rusun Pesakih lebih giat dalam latihan olahraga Badminton.

Sementara Bambang Herwanto koordinator Perbaikan Lapangan, berharap dengan adanya perbaikan pasilitas Lapangan Badminton ini, animo masyarakat meningkat untuk ikut berolahraga. “Khususnya anak-anak di lingkungan Rusun Pesakih Daan Mogot, dengan tujuan, dari pada nongkrong gak jelas, lebih baik ikut latihan olah raga,” tuturnya.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, semoga ke depannya lapangan ini bisa lebih mempererat Persatuan dan persaudaraan antar warga Rusun serta selalu kompak untuk saling menjaga lapangan supaya jangan sampai rusak.

Penulis: WAL
Editor : Simpang



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *