Cegah Penyebaran Covid-19, Ormas PBB PAC Grogol Petamburan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

129

Jakarta, BIJAK

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pengurus Anak Cabang (PAC) Grogol Petamburan (Gropet) Jakarta Barat, menggelar gerakan peduli Protokol Kesehatan (Prokes) dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, di wilayah Grogol Petamburan, Sabtu (26/6/2021).

Menurut Ketua PBB PAC Grogol Petamburan, Franki Hutagaol, digelarnya giat bagi-bagi masker tersebut, sebagai bentuk keikutsertaan organisasi PBB mencegah penularan Virus-19 yang masih terus mengganas.

“Giat ini merupakan program kami, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memang yang kami perbuat ini tidak seberapa, tapi semoga ke depannya, Ormas PBB Kecamatan Grogol Petamburan bisa berbuat lebih besar lagi,” katanya.

Dikatakan Franki, pada kesempatan ini, pihaknya membagikan masker sebanyak 500 pcs, yang dibagikan langsung kepada pengguna jalan, baik bagi berjalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan.

Aksi bagi masker tersebut digelar di
sekitar traffic light (lampu merah) Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Tampak para anggota PBB
membagikan masker dengan semangat, tidak menghiraukan teriknya matahari, tapi yang kelihatan suasana gembira, diiringi teriakan pengendara, “PBB,… Horas,… Horas”.

Penulis: Red

 

 

 



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *