Bisa Melindungi Kulit dari Blue Light, MS Glow Beauty Hadirkan Produk BB Cream Baru

89

Jakarta, BIJAK

Nagita Slavina selaku Brand Ambassador MS Glow Beauty. Meski sedang hamil, Nagita tetap tampil cantik diatas panggung bersama para founder Shandy Purnamasari,
Gilang Widya Pramana, Dewa Gede dan Kadek Maharani.

“Aku selalu support buat Mba Shandy, Mas Gilang, Mba Maharani dan Mas Adi, sukses selalu buat MS Glow,” jelas Nagita.

Produk MS Glow sangat aman dipakai untuk ibu hamil, karena semua produk menggunakan bahan-bahan yang aman dan sudah mendapat izin dari BPOM dengan alat-alat Internasional.

Kini, MS Glow telah mengeluarkan produk terbarunya, Whitening Daily BB Cream. Dengan taglinenya Glow Up Your Beauty, Hybrid Skincare with Blue Light.

“Blue Light sendiri adalah sinar pada perangkat, punya banyak gelombang 300-500 Nano, sama seperti sinar UV, bisa menyebabkan stress oksidatif, jadi kolagen dan elastin kulit jadi rusak,” papar Dokter MS Glow Malang.

Whitening Daily BB Cream dari MS Glow ini dapat melindungi kulit dari Blue Light. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung SPF 30 PA++ yang juga melindungi kulit dari sinar UV A & UV B.

Whitening Daily BB Cream ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak akan menutup pori-pori dan tidak menyebabkan komedo.

“Kita memang sudah memiliki produk day cream, cuma semakin majunya zaman kita harus menginovasi, jadi walaupun value-nya banyak banget tapi harganya juga nggak naik,” ungkap Shandy dan Maharani.

Walau Whitening Daily BB Cream hanya memiliki satu shade saja, namun produk ini dapat diaplikasikan ke semua warna kulit.

Shandy juga mengungkapkan MS Glow memang memiliki harga yang affordable dan juga memiliki banyak value.

“Sebelum MS GLOW Launching produk -produknya, udah pasti kita sebagai owner itu nge-fillin dulu perasaan itu seperti apa, kurangnya itu seperti apa, karena kita sendiri harus meyakinkan masyarakat,” ungkap Maharani.

“Whitening Daily BB Cream fungsi utamanya itu kan protection, ngga cuman untuk protection tapi juga menyehatkan kulit kitta,” lanjut Shandy.

Penulis: Dedy Haryadi



Mengulas Informasi Jakarta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *