Beauty, Vlogger, Seviq, Febinita, Kenalkan Trend Outfit, Hijab 2020

171

­

Jakarta, BIJAK

Tak perlu takut mati gaya bagi perempuan muslim untuk mengenakan outfit kekinian. Sebab, perkembangan era mode saat ini sangatlah dinamis, dan variatif. Tinggal bagaimana kita mengerti mix and match, antara kebutuhan apa yang menjadi selera fashion kita dengan tingkat kenyamanan ketika berbusana.
Nah, bagi ladies ini ada beberapa trend outfit hijab dari beauty vlogger Seviq Febinita yang bisa kalian jadikan ootd inspiration sepanjang tahun 2020.

Menurut Seviq Febinita yang akrab di panggil Sev, yang terpenting dalam membuat sebuah bahan literasi dalam berbusana muslim adalah tetap menjaga aurat.

“Oleh karena itu, sebagai beauty vlogger saya paham bahwa saya menjadi role model fashionis hijab bagi banyak perempuan muslim. Sehingga, saya mempunyai tanggung jawab moral untuk memberikan edukasi berbusana yang sesuai syariah agama, namun dinamis dan kekinian,” kata Sev, Selasa (16/6/2020).

Sebagia role model fashionis hijab, Seviq bertanggung jawab memberikan edukasi berbusana yang sesuai syariah agama. Seviq membocorkan tren berhijab :

Bright Colors

Di tahun 2020 ini, perkembangan fashion hijab akan trend dengan outfit yang berwarna terang. Warna-warna seperti greentea, redvelvet, dan kuning mustard adalah tiga colour style yang akan diminati banyak fashionis muslim.

Outfit hijab warna-warna cerah namun kalem akan semakin terlihat cute jika dipasangkan dengan oversized outfit. Seperti celana cutbray, dan gaya baju dengan model lengan balon.

“Outfit hijab tersebut bisa dipadupadankan dengan berbagai modifikasi warna dari setelan pakaian hingga celana sampai sepatu. Kombinasi ini akan menghasilkan citra pemakai yang cantik, anggun, dinamis, dan ceria,” jelas Seviq.

Fashion Style

Fashion Indonesia saat ini berkiblat dengan gaya busana dari Turki dan Korea.

Bagi penganut korean wave, bisa melakukan fashion style dengan memakai outfit hijab yang dikombinasikan outfit penunjang. Macam crop tee atau mini skirt, dan manset serta legging.

“Harus tetap yang sesuai tuntunan syariah agama Islam. Asyik kan,” tandas Seviq.

Outfit hijab Turban denfam dari adalah style hijab fashion yang tengah digemari masyarakat Indonesia saat ini. Cocok untuk formal maupun nonformal.

Bagi penganut korean wave, bisa melakukan fashion style dengan memakai outfit hijab yang dikombinasikan outfit penunjang. Macam crop tee atau mini skirt, dan manset serta legging.

“Harus tetap yang sesuai tuntunan syariah agama Islam. Asyik kan,” tandas Sev.

Outfit hijab Turban denfam adalah style hijab fashion yang tengah digemari masyarakat Indonesia saat ini. Cocok untuk formal maupun nonformal.

Dry Season

Hijaber atau penyuka fashion memilih outfit yang simpel dan minim layers, serta ringan atau mudah menyerap keringat. Salah satu opsi outfit yang Cullote Jeans dan Crop tee dengan hijab Pashmina yang antigerah, dan bisa kalian kreasikan pelbagai aksesoris sesuai selera masing-masing.

Pilih warna pakaian yang cerah. Seperti putih, warna ini mempunyai sifat reflector, sehingga tidak menyerap sengatan matahari. Keep it minimalist ladies,” jelasnya.

Kemampuan lain yang di miliki dara kelahiran 15 Februari 1997 yakni merias wajah, Sev menerima job yang cukup banyak. Pada momen wisuda, Sev banjir order make up. Selain job, kursus make up yang ia bina juga banyak diminati. Dua bulan ke depan jadwal kursus make up Seviq pun penuh.

“Kursus yang lagi ramai sekarang jadi dua bulan ke depan udah full semua jadwalnya,” ungkap Sev.

Bukan hanya pekerjaan di bidang fashion. Wajah cantik Sev rupanya membuat onlineshop meliriknya. Sev menerima tawaran endorsement atau promosi produk. Setiap bulan ada puluhan barang yang harus ia foto dan unggah ke media sosial.

“Jumlah barang endorse enggak menentu sih. Rata-rata ada 30 sampai 50 barang setiap bulannya,” tutup pemilik akun Instagram @seviqfebinita ini.

Penulis : Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *