Askrindo Syariah Bantu APD ke RS Rujukan Covid-19

172

­­

Jakarta, BIJAK

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit (RS) Rujukan Covid-19, yaitu Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

Total bantuan APD yang diberikan berupa 300 Hazmat Suit, 300 Masker N95, 64 box sarung tangan, serta 28 dus Susu UHT diserahkan langsung oleh Wisnoe Marety, selaku Kepala Sekretaris Perusahaan kepada Kapten Ida Triana (Kaur Gudang RSAL Dr. Mintohardjo) dan Supriyadi (Tim Donasi Covid-19 RSUD Tarakan).

Menurut Marety, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Askrindo Syariah kepada garda terdepan yang menangani Covid-19 dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan paramedis yang tengah berjuang menghadapi para pasien Covid-19 dimana bantuan tersebut sangat dibutuhkan pada masa-masa seperti ini.

“Askrindo Syariah akan terus berkomitmen dalam membantu penanggulangan wabah sekaligus mencegah pesatnya penularan Covid-19. Penanganan Pandemi Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah saja, melainkan dibutuhkan juga rasa kepedulian dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi virus. Salah satunya dengan berkontribusi memberikan bantuan bagi tenaga tim medis yang berjuang di rumah sakit” ujarnya, Kamis (23/4/2020).

Marety juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam mematuhi imbauan pemerintah agar penyebaran wabah Corona bisa ditekan sekecil mungkin, dengan melakukan langkah preventif di lingkungan sekitar yang dapat dilakukan dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, tetap melakukan social distancing, selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Saat ini Askrindo Syariah juga telah mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan Work From Home (WFH) bagi seluruh pegawainya sejak akhir Maret 2020, hal ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Askrindo Syariah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia, Askrindo Syariah juga mengajak seluruh sektor usaha untuk dapat berkontribusi memberikan dukungan/ bantuan dalam bentuk apapun ke pihak yang membutuhkan terutama garda terdepan yang menangani Covid-19.

Penulis: Deddy Haryadi



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *