Sepatu Roda DKI Paten , Sudah 12 Mendali Emas , Kini Incar 1 Emas lagi Hari ini

Jakarta, JakartaBicara.com –

Paten memang tim sepatu roda DKI Jaya. Raihan emas dilambungkan nyaris setiap hari lomba. Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) DKI Jakarta yang dikomandani Muhammsd ‘Ical’ Sal ini seolah ingin terus saja menambah koleksi medali di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini.

Menjadi juara umum dengan totsl sepuluh medali emas, lima perak dan empat perunggu sejak berlaga di Pantai Pelangi Pidie, Aceh Tengah, Sabtu (14/9/2024), pada Senin (16/9/2024), dua medali emas kembali disumbangkan dari nomor speed slalom putra dan putri lewat Muhammad Farrel Irawan dan Bintang Asthagina Alesha

Keduanya tampil gemilang di arena sepatu roda di kawasan Pantai Pelangi, Aceh Tengah. Farrel tampil sempurna meraih medali emas meninggalkan Sumut dan Aceh yang berbagi perak dan perunggu. Sementara di bagian putri, Bintang Berjaya meninggalkan Jatim dan Yogyakarta yang juga berbagi perak dan perunggu.

“Syukur Alhamdulillah, Jakarta sudah meraih 12 emas, 5 perak dan 5 perunggu. Insya Allah, kita doain aja pada Selasa (17/9/2024) ini, kita akan tambah emas lagi. Mohon doanya. Semoga pertandingan di kelas freestyle slide putri dilancarkan menuju juara umum. Kondisi saat ini memang sedang hujan, mohon doanya biar semuanya lancar ya,” kata Ketua Pengprov Porserosi DKI Jakarta Ical yang akrap disapa ‘kakek’ oleh para atlet ini.

Ketua Umum KONI DKI Jakarta DR. Drs. Hidayat Humaid, M.PD pun mengapresiasi pencapaian medali yang disumbangkan para atlet sepatu roda Jakarta. Ia berharap para cabor lain bisa ikut menambah pundi-pundi medali emas untuk mengantarkan Jakarta menuju juara umum PON XXI Aceh-Sumut ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atlet sepatu roda. Terus berjuang untuk kibarkan kemenangan Jakarta menjadi juara umum,” kata Hidayat.

Jasa Kelola Website
Kuliah di Turki