Kedapatan Membawa Clurit, Empat Pemuda Diamankan Polisi

327

Jakarta, BIJAK

Patroli Aman Nusa 2 saat pandemi wabah Covid 19 Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan empat pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam diduga hendak akan melakukan tawuran, Minggu  (3/5/2020) dini hari.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Katim 3 TPP Ipda Saman mencurigai keempat pemuda saat mereka sedang nongkrong di bahu jalan.

Keempat pemuda tersebut kami curigai dan kami lakukan penggeledahan saat kami melaksanakan patroli Aman Nusa 2 di daerah sekitar Jalan Borobudur Tanjung Duren Jakarta Barat ujar ipda saman saat dikonfirmasi Minggu, (3/5/2020).

“Penggeledahan ke empat pelaku kami berhasil mengamankan sebuah senjata tajam jenis celurit bergagang kayu yang di simpan di balik baju salah satu tersangka,” kata Ipda Saman.

Keempat pemuda yang berhasil kami amankan diantaranya ER  (17), FR (18), AA (21), AH (22). Saat ini keempat pemuda sudah kami serahkan ke Polsek Tanjung Duren untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp Agus Rizal mengatakan ditengah pandemi wabah virus Covid 19 kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dengan anjuran dari pemerintah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

“Kami akan bekerja secara maksimal dan terus melakukan patroli mobile di jam rawan kamtibmas guna meminimalisir angka kejahatan jalanan khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat,” tandasnya.

Penulis : Noval/Ryan



Bicarajakarta.com adalah media massa berbasis online, situs ini berisikan informasi dan kejadian-kejadian di Ibukota


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *