Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kater Kalideres Rapat bersama Polsek Kalideres

Jakarta, BIJAK

Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat rapat koordinasi (Rakor) bersama Kepala  terminal bus Kalideres Jakarta Barat, Selasa (2/11/2921).
Rakor yang  dipimpin Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang, bertempat di ruang kerja Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen.

“Rapat Koordinasi ini guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kalideres, khususnya di Area Terminal Bus Kalideres yang bertujuan mencegah dan menekan segala bentuk terjadinya Tindak Pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dangan kekerasan (Curas) dan pungli serta Guantibmas Lainnya,” ujar Kapolsek Kakideres AKP Hasoloan Situmorang, Selasa (2-11/2021)

Hasoloan juga menyampaikan, bahwa apabila ada pelaku tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Kalideres Khususnya di area Terminal Bus Kalideres yang dapat meresahkan masyarakat, atau para pengguna jasa transportasi umum.untuk segera melapor.

“Jangan segan-segan apabila ada tindak kejahatan di area terminal bus Kalideres untuk melaporkan ke Polsek Kalideres, kami akan segera menindaklanjuti,” tegas Hasoloan.

Di tempat yang sama, Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulmarnaen mengatakan, bahwa ia menyampaikan apresiasinya atas arahan yang diberikan oleh Kapsek Kalideres terkakait apabila adanya tindak mejahatan yang ada di area terminal.

“Kami sangat mengapresiasi atas arahan pak Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, apabila ada aksi-aksi tindak kejahatan yang ada di area terminal. Tentunya kami akan secepatnya untuk melaporkan hal ini ke polsek Kalideres,” ucap Revi.

Dalam acara rakor tersebut, hadir pula Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, para Kanit Polsek Kalideres, para Kapolsubsektor Polsek Kalideres, Bhabinkamtimas Kelurahan Kalideres Aiptu Daud Santoso dan Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnen.

Penulis: Franki/Galung

.

Jasa Kelola Website

Tinggalkan Balasan

Kuliah di Turki