Pokja PWI Jakarta Pusat Jalin Sinergi dengan Badan Aset Tentang Pemberitaan

Kepala Suku Badan Aset Jakarta Pusat Audiensi dengan Pokja PWI, Bahas Sinergi Pemberitaan

 

JAKARTA,BicaraJakarta.com –

Kepala Suku Badan Aset Kota Administrasi Jakarta Pusat, Faisal Safrudin, menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Pokja PWI Walikota Jakarta Pusat di ruang rapat Kasuban blok D lantai 5 , Selasa (22/10/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja dan dihadiri oleh Ketua Pokja PWI Jakpus, Helmi AR, beserta jajarannya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Faisal menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Badan Aset dan media, khususnya Pokja PWI, dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan akurat.

“Kami sangat senang atas kehadiran rekan-rekan Pokja PWI Jakpus dalam audiensi ini. Kita perlu terus bersinergi agar pemberitaan yang disajikan benar-benar terkonfirmasi dan akurat, tidak hanya melihat sisi negatif. Berita yang baik dan terpercaya sangat penting untuk mengedukasi masyarakat luas,” ujar Faisal.

Faisal juga menyampaikan ,  bahwa selama ini telah melakukan upaya besar dalam penyelamatan aset milik Pemprov  yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Semoga sinergitas yang dijalin  dengan Pokja PWI Pusat , bisa memperkuat penyebaran informasi yang positif mengenai kinerja Badan Aset.

” harapan Kami , teman-teman media bisa memberitakan hal-hal yang baik, termasuk mengenai penyelamatan aset daerah. Ke depan, kami juga berencana mengundang Pokja PWI Pusat untuk bekerja sama dalam kegiatan peliputan,” tambahnya.

Sementara itu, Helmi AR mengapresiasi, sambutan baik dari Faisal Safrudin dan tim Badan Aset Jakarta Pusat. Ia menyatakan, Pokja PWI Pusat  akan terus mendukung upaya sinergi ini melalui peliputan dan pemberitaan yang berkualitas dan Membangun.

“Kami merasa bangga atas penerimaan yang baik dari Badan Aset Jakarta Pusat. Sinergi ini akan terus kami jaga , demi memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat,” kata Helmi.

Pokja PWI Walikota Jakarta Pusat , sebelumnya telah melakukan berbagai audiensi dengan beberapa  Suku Dinas guna  memperkuat kerja sama di bidang peliputan dan pemberitaan.

Jasa Kelola Website
Kuliah di Turki