Program 1000 ton Ubi Kemanusiaan Untuk Palestina

Jakarta,BicaraJakarta – Saat ini Dunia Menghadapi Krisis Kemanusiaan akibat peperangan, Indonesia Negara yang memiliki kepercayaan terhadap ketuhanan dan percaya terhadap Kasih sayang akan membuktikan dengan Memberikan Bantuan Bagi Negara yang saat ini sedang mengalami konflik Peperangan Khususnya Palestina.

Saat ini Kita saksikan Negara Palestina, mendapatkan Perlakuan buruk terhadap Rakyatnya yang dilakukan oleh Penjajah yang tidak memiliki Rasa Kemanusiaan.
Bantuan 1000 Ton Ubi akan kami salurkan ke Palestina untuk meringankan Beban Masyarakat akibat Kelaparan yang dibuat oleh penjajah.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren”NUUR WAAR” KH.MZ Fadzlan Rabbany Garamatan , selaku Presiden di AFKN saat ditemui di acara ” Mukkayam yang artinya Berkemah,iya juga memberikan Penjelasan tentang makna dari Bantuan 1000 Ton Ubi yang akan di salurkan ke Palestina merupakan Bentuk Rasa Persaudaraan, selain itu Bantuan tersebut sangatlah membantu atas Kesulitan yang sedang mereka hadapi saat ini,Jum’at (13/09/2024).

“Bantuan yang akan Kita salurkan saat ini bukan hanya membantu untuk masyarakat Palestina, tetapi juga menguntungkan bagi Petani di Indonesia” para petani yang ikut bekerja sama menanam Ubi akan kami sediakan lahannya dan mereka tinggal menggarapnya ,”Tungkasnya didepan Awak Media.

Kami Berencana, bukan untuk kali ini saja bantuan itu,tetapi akan ada lagi bantuan sebanyak 10 ribu ton dan itu sedang kami rencanakan dengan menyiapkan tanaga ahli dari anak bangsa yang memiliki ke ahlian dibidang Pertanian.

Harapan kami tidak sampai disini,kami juga mencanangkan Program ini masuk dalam Program Ketahanan Pangan Nasional,karena tidak menutup kemungkinan Ubi akan menjadi Cadangan Pangan selain beras.(An).

Jasa Kelola Website
Kuliah di Turki